Dikelilingi Mobil Sport, Noah Centineo : “Mobil Saya Mini Cooper”

- Advertisement -

Los Angeles – Aktor Noah Centineo atau yang sering disapa Peter Kavinsky dalam perannya di sebuah film produksi Netflix ternama ‘To all the boys I love before’ sering terlihat dekat dengan mobil Jeep yang juga dirinya gunakan di film tersebut. Jeep Wrangler berwarna silver yang terilhat sangat gagah ini merupakan salah satu icon film tersebut.

Walaupun banyak yang mempertanyakan mengapa dalam cerita asli novel tersebut Peter Kavinsky yang seharusnya mengendarai mobil Audi, beralih menjadi mobil Jeep.

Dilansir dari Vulture.com Centineo menyatakan kendaraan yang digunakan sepenuhnya pilihan sang produser “ Mereka (produser) langsung menunjuk sebuah mobil dan berkata ‘ ini mobilmu’ dan mobil tersebut merupakan mobil Jeep berwarna silver yang sangat keren” Ujar pria berusia 22 tahun ini.
“Yang lebih lucu lagi di film lain yang saya mainkan (Sierra Burgess is a loser) saya juga mengendarai mobil Jeep berwarna merah” tambah Centineo.

Dirinya juga mengaku bahwa mengendari mobil tersebut membuat dirinya terlihat keren dan merasa seperti anak sma yang terlihat macho mengendarai mobil Jeep.

Dalam film lainnya yang berjudul ‘the perfect date’ Noah Centineo juga terlihat mengendarai BMW i8 keluaran tahun 2019 berwarna biru yang terlihat sangat sporty dan gagah.

Namun ketika kembali ditanya mengenai mobil apa yang dirinya gunakan dikehidupan nyata Noah menjawab singkat “Saya hanya mengendarai Mini Cooper”.

Peryataan Noah ini didukung dalam tautan instagramnya yang menguunggah foto dirinya dengan Mini Cooper S berwarna putih dan memiliki plat mobil bertuliskan “NO SWAG”

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article

Tips Merawat Mobil Agar Tetap Prima Selama Social Distancing

Social distancing merupakan salah satu cara yang paling direkomendasikan dalam mengurangi tingkat penularan virus corona alias Covid-19. Jika kamu melakukan hal ini dengan berdiam...

Produsen Mobil Listrik Ini Berubah Jadi Pabrik Masker Terbesar di Dunia

Efek dari wabah virus corona hampir mengubah sektor bisnis, tak terkecuali industri otomotif. Di tengah kelangkaan masker, produsen mobil listrik China memutuskan untuk banting...

Italia Diserang Virus Corona, Pabrik Lamborghini Ditutup

Dengan korban meninggal mencapai lebih dari 1.000 orang, tentu saja wabah virus corona di Italia terasa seperti mimpi buruk. Meskipun begitu, sejumlah pabrik milik...

Wabah Corona Membuat Formula E Jakarta Ditunda

Sejak dinyatakan ada kasus pasien positif tertular virus corona atau COVID-19 di Indonesia, tentu sudah bisa dibayangkan akan banyak ajang bertaraf internasional di negeri...

Apa sih Manfaat Tes Psikologi untuk Pemohon SIM Baru?

Tes Psikologi kini telah diterapkan di berbagai Satpas SIM dan sejumlah layanan SIM keliling dan gerai SIM untuk permohonan SIM maupun perpanjangan SIM. Sebenarnya,...