IIMS 2020 Siap Digelar 9-19 April 2020

- Advertisement -

Sebagai salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) memang menjadi agenda yang wajib didatangi para pencinta otomotif. Tahun ini, IIMS 2020 bakal digelar 9-19 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hal ini seperti dikonfirmasikan Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS 2020, Rabu (12/2/2020). Menurutnya, hingga bulan ini alias tiga bulan sebelum hari Hacara tersebut, sudah ada sebanyak 20 agen pemegang merek (APM) roda empat dan roda dua yang berpartisipasi.

“Ini belum final dan pastinya akan terus bertambah sampai nanti pendaftarannya ditutup. Sebenarnya masih ada beberapa brand lagi, tapi belum bisa kami umumkan saat ini untuk menghormati timeline dari promosi yang dijalankan masing-masing merek,” ujarnya.

Dari 20 APM yang telah berpartisipasi, ada beberapa merek yang telah dikonfirmasi hadir di ajang IIMS 2020, seperti BMW, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sementara itu, untuk sepeda motor ada Honda, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha.

Bukan sekedar menjadi ajang pameran otomotif, IIMS 2020 diklaim Hendra telah dipercaya menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru. Selain itu, tentu saja ada berbagai hiburan yang siap memanjakan pengunjung.

Sekedar informasi, IIMS merupakan hajatan besar industri otomotif yang legendaris. Pertama kali digelar 11-15 Juli 1985, nama pameran ini sempat berganti nama menjadi Jakarta Auto Expo di tahun 1989.

Setiap tahunnya, IIMS memiliki sebuah program-program khusus yang membuatnya terasa tidak membosankan dikunjungi setiap tahun. Jadi buat pengunjung yang tidak melakukan transaksi apa pun tetap bisa mendapat pengalaman baru selain informasi mengenai produk terbaru.

Khusus IIMS 2020 ini, akan ada program “Infinite Live”, di mana suguhan live music di akhir pekan akan diisi oleh artis lokal dan internasional dengan nuansa otomotif hingga larut malam. Selain itu, akan ada juga kemeriahan karnaval yang dikemas dalam konsep “Infinity City” di outdoor area.

Jadi, apakah kamu bakalan datang ke IIMS tahun ini, Roaders?

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article

Tips Merawat Mobil Agar Tetap Prima Selama Social Distancing

Social distancing merupakan salah satu cara yang paling direkomendasikan dalam mengurangi tingkat penularan virus corona alias Covid-19. Jika kamu melakukan hal ini dengan berdiam...

Produsen Mobil Listrik Ini Berubah Jadi Pabrik Masker Terbesar di Dunia

Efek dari wabah virus corona hampir mengubah sektor bisnis, tak terkecuali industri otomotif. Di tengah kelangkaan masker, produsen mobil listrik China memutuskan untuk banting...

Italia Diserang Virus Corona, Pabrik Lamborghini Ditutup

Dengan korban meninggal mencapai lebih dari 1.000 orang, tentu saja wabah virus corona di Italia terasa seperti mimpi buruk. Meskipun begitu, sejumlah pabrik milik...

Wabah Corona Membuat Formula E Jakarta Ditunda

Sejak dinyatakan ada kasus pasien positif tertular virus corona atau COVID-19 di Indonesia, tentu sudah bisa dibayangkan akan banyak ajang bertaraf internasional di negeri...

Apa sih Manfaat Tes Psikologi untuk Pemohon SIM Baru?

Tes Psikologi kini telah diterapkan di berbagai Satpas SIM dan sejumlah layanan SIM keliling dan gerai SIM untuk permohonan SIM maupun perpanjangan SIM. Sebenarnya,...