Lewis Hamilton Terima Tantangan Marc Marquez (Champion vs Champion Battle)

- Advertisement -

Silverstone – Lewis Hamilton menerima tantangan Marc Marquez balapan sepeda motor dan mobil Formula Satu (F1). Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

” let’s go bro can’t wait to meet and ride together sometimes  (Ayo, kawan! Saya tak sabar bertemu dan balapan bersama,)” tulis Hamilton dalam Instagram Story-nya.  

Menjelang balapan di Silverstone, akhir pekan lalu, Marquez mengatakan dalam wawancara dengan Daily Mail bahwa dia tertarik dalam pertarungan juara versus juara melawan Hamilton. Marquez sudah pernah mencoba mobil F1 tahun lalu dengan hubungannya bersama Red Bull.

Pihak tim Marquez, Repsol Honda juga mencicit di Twitter untuk menantang Hamilton. “Jadi, kami mendengar Hamilton butuh sedikit tantangan?” tulis mereka.

Sementara Hamilton diketahui beberapa kali mengendarai sepeda motor besar. Hamilton pernah menjalani tes Superbike dengan Yamaha WSBK Squad, ia juga mempunyai satu sepeda motor modifikasi MV Agusta yang pernah dikendarainya di sela-sela waktu luang balapan F1.

Hamilton beberapa kali digaet Yamaha WSBK untuk menjalani serangkaian tes dan kerja sama sponsor. Dalam kerja sama itu, seperti diberitakan Crash, Selasa (27/8), Hamilton dapat menjajal sepeda motor milik Cal Crutchlow karena diikat kontrak produk yang sama.

Sebelumya, jawara lima kali MotoGP, Marc Marquez menyatakan ketertarikannya untuk menjajal mobil F1 karena hubungan dekatnya dengan tim Red Bull Honda.

Akan tetapi, pertarungan Hamilton versus Marquez kemungkinan sulit terwujud. Sebab, Hamilton disponsori oleh minuman energi Monster, sementara Marquez merupakan ambassador dari minuman energi Red Bull. Well, kita tunggu saja ya sobat Roadsafety.

 

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article

Tips Merawat Mobil Agar Tetap Prima Selama Social Distancing

Social distancing merupakan salah satu cara yang paling direkomendasikan dalam mengurangi tingkat penularan virus corona alias Covid-19. Jika kamu melakukan hal ini dengan berdiam...

Produsen Mobil Listrik Ini Berubah Jadi Pabrik Masker Terbesar di Dunia

Efek dari wabah virus corona hampir mengubah sektor bisnis, tak terkecuali industri otomotif. Di tengah kelangkaan masker, produsen mobil listrik China memutuskan untuk banting...

Italia Diserang Virus Corona, Pabrik Lamborghini Ditutup

Dengan korban meninggal mencapai lebih dari 1.000 orang, tentu saja wabah virus corona di Italia terasa seperti mimpi buruk. Meskipun begitu, sejumlah pabrik milik...

Wabah Corona Membuat Formula E Jakarta Ditunda

Sejak dinyatakan ada kasus pasien positif tertular virus corona atau COVID-19 di Indonesia, tentu sudah bisa dibayangkan akan banyak ajang bertaraf internasional di negeri...

Apa sih Manfaat Tes Psikologi untuk Pemohon SIM Baru?

Tes Psikologi kini telah diterapkan di berbagai Satpas SIM dan sejumlah layanan SIM keliling dan gerai SIM untuk permohonan SIM maupun perpanjangan SIM. Sebenarnya,...