• December 6, 2019

Vespa LX 125 i-get ‘Come and Get Me’

Jakarta – Satu lagi varian yang membuat pecinta skutik tanah air menggila. Ya inilah Vespa LX 125 i-get 2019.

Piaggio Indonesia akhirnya meluncurkan skuter Vespa LX 125 i-get terbaru. Skuter matik (skutik) ini memang tidak banyak yang berubah, hanya dari tampilan saja yang mengalami pembaruan.

Vespa LX 125 i-get sudah dilengkapi dengan lampu utama LED. Skuter ini juga memiliki LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca.

Di eksterior bawah, terdapat aksesori front tie baru yang berupa kisi-kisi. Protektor knalpot pun diperbarui yang memiliki desain lebih modern.

Sentuhan anyar juga ada di kaca spion, layar LCD dengan grafis baru. Di glove box sudah ada USB port untuk mengisi daya gadget. Lampu belakang telah didesain ulang untuk pencahayaan yang lebih jelas.

Vespa LX 125 i-get juga dilengkapi dengan pelek terbaru. Selain itu, smart skutik ini memiliki double-swing arm baru yang mengurangi getaran mesin.

Desain jok terasa lebih datar dan lebih ramping dengan ketebalan bantalan dan ukuran yang sesuai demi kenyamanan. Sandaran kaki diperbarui untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan.

Bila melihat spesifikasi mesin, Vespa LX 125 i-get tetap menggunakan mesin berteknologi i-get berkapasitas 124,5 cc. Tenaga maksimalnya bisa mencapai 7,6 kW/7.600 rpm dengan torsi maksimal 10,2 Nm/6.000 rpm.

Vespa LX 125 i-get dibanderol Rp 35,8 juta on the road Jakarta. Skutik inipun tersedia dengan pilihan warna Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio. Berminat?

Read Previous

Test Ride and Review Benelli TNT 249S

Read Next

Lewis Hamilton Terima Tantangan Marc Marquez (Champion vs Champion Battle)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *