Vespa LX 125 i-get ‘Come and Get Me’

- Advertisement -

Jakarta – Satu lagi varian yang membuat pecinta skutik tanah air menggila. Ya inilah Vespa LX 125 i-get 2019.

Piaggio Indonesia akhirnya meluncurkan skuter Vespa LX 125 i-get terbaru. Skuter matik (skutik) ini memang tidak banyak yang berubah, hanya dari tampilan saja yang mengalami pembaruan.

Vespa LX 125 i-get sudah dilengkapi dengan lampu utama LED. Skuter ini juga memiliki LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca.

Di eksterior bawah, terdapat aksesori front tie baru yang berupa kisi-kisi. Protektor knalpot pun diperbarui yang memiliki desain lebih modern.

Sentuhan anyar juga ada di kaca spion, layar LCD dengan grafis baru. Di glove box sudah ada USB port untuk mengisi daya gadget. Lampu belakang telah didesain ulang untuk pencahayaan yang lebih jelas.

Vespa LX 125 i-get juga dilengkapi dengan pelek terbaru. Selain itu, smart skutik ini memiliki double-swing arm baru yang mengurangi getaran mesin.

Desain jok terasa lebih datar dan lebih ramping dengan ketebalan bantalan dan ukuran yang sesuai demi kenyamanan. Sandaran kaki diperbarui untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan.

Bila melihat spesifikasi mesin, Vespa LX 125 i-get tetap menggunakan mesin berteknologi i-get berkapasitas 124,5 cc. Tenaga maksimalnya bisa mencapai 7,6 kW/7.600 rpm dengan torsi maksimal 10,2 Nm/6.000 rpm.

Vespa LX 125 i-get dibanderol Rp 35,8 juta on the road Jakarta. Skutik inipun tersedia dengan pilihan warna Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio. Berminat?

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article

Tips Merawat Mobil Agar Tetap Prima Selama Social Distancing

Social distancing merupakan salah satu cara yang paling direkomendasikan dalam mengurangi tingkat penularan virus corona alias Covid-19. Jika kamu melakukan hal ini dengan berdiam...

Produsen Mobil Listrik Ini Berubah Jadi Pabrik Masker Terbesar di Dunia

Efek dari wabah virus corona hampir mengubah sektor bisnis, tak terkecuali industri otomotif. Di tengah kelangkaan masker, produsen mobil listrik China memutuskan untuk banting...

Italia Diserang Virus Corona, Pabrik Lamborghini Ditutup

Dengan korban meninggal mencapai lebih dari 1.000 orang, tentu saja wabah virus corona di Italia terasa seperti mimpi buruk. Meskipun begitu, sejumlah pabrik milik...

Wabah Corona Membuat Formula E Jakarta Ditunda

Sejak dinyatakan ada kasus pasien positif tertular virus corona atau COVID-19 di Indonesia, tentu sudah bisa dibayangkan akan banyak ajang bertaraf internasional di negeri...

Apa sih Manfaat Tes Psikologi untuk Pemohon SIM Baru?

Tes Psikologi kini telah diterapkan di berbagai Satpas SIM dan sejumlah layanan SIM keliling dan gerai SIM untuk permohonan SIM maupun perpanjangan SIM. Sebenarnya,...