Isuzu MU-X tipe I series Tawarkan Sensasi Baru

- Advertisement -
Jakarta -Sadar dengan popularitas sport utility vehicle (SUV) yang makin mentereng di Tanah Air, Isuzu memperkuat segmen SUV-nya dengan menghadirkan tipe terbaru mu-X tipe i-Series.
Sementara tipe mu-X S-series nantinya akan menggantikan tipe sebelumnya yaitu Isuzu mu-X Premiere. Lalu, tipe Z-Series menggantikan Isuzu mu-X Royale. Adapun tipe i-Series adalah tipe baru yang dihadirkan untuk mengisi segmen SUV High 7-penumpang guna memenuhi kebutuhan konsumen ritel yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV.
Penampilan Isuzu MU-X 4×2 i-Series kali ini tampak lebih gagah dan elegan dengan adanya penyegaran pada desain front facia and bumper yang lebih tebal dan mengalir pada lampu utama.
Projector headlamp Isuzu MU-X menggunakan lampu Bi-beam LED dipadu LED DRL, sehingga cahaya terlihat lebih terang dan tahan lama, termasuk adanya fitur auto levelling headlamp. Sedangkan untuk lampu belakang, juga menggunakan LED side marker lamp, dengan posisi lampu LED hingga ke bagian samping kanan.
Tampilan kendaraan juga semakin segar dengan adanya perubahan bumper depan dan belakang yang berwarna hitam glossy serta desain velg yang sudah menggunakan dua sentuhan warna. Sementara itu, untuk bagian interior, adanya smart-key (passive entry and start system) and engine start-stop button memberi kemudahan pengguna pada awal berkendara.
Kenyamanan dalam berkendara Isuzu MU-X didukung ruang kabin dan bagasi yang luas, kursi penumpang dan pengendara elektrik yang bisa diubah-ubah, serta dipadu jok kulit hitam yang berkesan elegan.
Isuzu MU-X 4×2 i-Series ditopang mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi. Mesin itu memiliki tenaga sebesar 136 ps dan torsi flat 32,6 Kgm/1.800-2.800 rpm. Mesin MU-X ini juga didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System).
Selain itu, mesin Isuzu MU-X mampu menyesuaikan dengan bahan bakar yang ada di Indonesia. Soalnya, mesin MU-X dibalut filter ganda dan diamond like-carbon pada sistem bahan bakarnya, sehingga menjadikan mesin lebih tahan lama. Selain itu, perawatan mesin juga lebih efisien dengan penggunaan timing-chain, bukan timing-belt yang harus melakukan pergantian secara berkala.
Sedangkan di bagian bawah kendaraan, dilengkapi pelat pelindung mesin dan transmisi untuk mencegah benturan. Varian 4×4 juga dilengkapi LSD (limitted slip differential) yang membantu mengurangi slip pada saat di medan offroad.
- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article

Tips Merawat Mobil Agar Tetap Prima Selama Social Distancing

Social distancing merupakan salah satu cara yang paling direkomendasikan dalam mengurangi tingkat penularan virus corona alias Covid-19. Jika kamu melakukan hal ini dengan berdiam...

Produsen Mobil Listrik Ini Berubah Jadi Pabrik Masker Terbesar di Dunia

Efek dari wabah virus corona hampir mengubah sektor bisnis, tak terkecuali industri otomotif. Di tengah kelangkaan masker, produsen mobil listrik China memutuskan untuk banting...

Italia Diserang Virus Corona, Pabrik Lamborghini Ditutup

Dengan korban meninggal mencapai lebih dari 1.000 orang, tentu saja wabah virus corona di Italia terasa seperti mimpi buruk. Meskipun begitu, sejumlah pabrik milik...

Wabah Corona Membuat Formula E Jakarta Ditunda

Sejak dinyatakan ada kasus pasien positif tertular virus corona atau COVID-19 di Indonesia, tentu sudah bisa dibayangkan akan banyak ajang bertaraf internasional di negeri...

Apa sih Manfaat Tes Psikologi untuk Pemohon SIM Baru?

Tes Psikologi kini telah diterapkan di berbagai Satpas SIM dan sejumlah layanan SIM keliling dan gerai SIM untuk permohonan SIM maupun perpanjangan SIM. Sebenarnya,...